Owner Batik Trusmi Batik Cirebon Berbagi Inspirasi Bersama Rumah Zakat

Batik Cirebon – Rumah Zakat cabang Bandung didatangi tamu istimewa, Sally Giovanny, owner usaha batik Trusmi. Sally berbagi inspirasi dalam acara Indonesia Future Leader (IFL) di Aula RZ cabang Bandung.

IFL merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan RZ untuk meningkatkan pengetahuan serta semangat para amil dalam menjalankan tugasnya. Wanita yang akrab disapa Mbak Sally ini bercerita mengenai perjalanan usahanya hingga menjadi seorang miliarder seperti sekarang ini.

“Berasal dari keluarga yang memiliki keterbatasan secara finansial, membuat saya harus ikut berjuang membantu mencari nafkah sejak umur 18 tahun. Hingga akhirnya saya memulai berbisnis dengan berjualan batik khas Cirebon,” papar Sally, Kamis (25/2).

Batik Cirebon – Wanita berumur 27 tahun ini juga seorang donatur RZ. Menurutnya RZ merupakan lembaga sosial yang terpercaya dan jelas program-programnya.

“Jadi bukan hanya menyantuni tapi memberdayakan dan dikawal dari yang tadinya tidak bisa apa-apa dibuat sampai punya usaha dan sukses. Saya bangga, kita, Indonesia punya lembaga RZ yang sangat memberikan manfaat bagi banyak orang,” tutur Sally.

Di akhir acara Sally juga berpesan kepada RZ untuk lebih masif lagi dalam sosialisasi program serta terus memperluas jaringannya, agar semakin banyak yang berbondong-bondong untuk berdonasi melalui RZ dan semakin banyak pula yang berpartisipasi dalam program-program RZ.

“Saya juga berharap bisa membangun sinergi dengan RZ, karena di dalam sinergi pasti ada energi yang akan memberikan kekuatan untuk terus tumbuh. Semoga Trusmi Group bisa bekerjsama dalam kegiatan-kegiatan sosial RZ,” ujar Sally.( Batik Cirebon )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *